Harga dan Spesifikasi Mobil Proton Savvy

Proton Savvy yaitu salah satu mobil keluaran sekitar tahun 2005 bulan Juni buatan Proton. Mobil ini sesungguhnya di buat juga sebagai pengganti dari mobil Tiara Citroen AX di th. 2000 yang ditujukan untuk kembali pada ke pasar supermini. Mobil buatan Malaysia ini memakai transmisi tipronik manual yang diikuti juga inginalan type Automated Manual Transimission (AMT) di bln. September th. 2005. Dengan design yang mungil, mobil ini dapat bergerak dengan lincah terlebih untuk di perkotaan yang padat dan ramai terlebih di Jakarta. Diluar itu mengkonsumsi bahan bakarnya hemat, yakni 5, 7 liter per 100 km dengan emisi CO2 132 gr per km.

 Harga dan Spesifikasi Mobil Proton Savvy



Optimal kecepatan yang dapat ditempuh oleh mobil mungil buatan Malaysia ini yakni sebesar 159 km/jam. Akselerasi kecepatan dari situasi diam sampai 100 km dapat ditempuh dengan mengonsumsi saat sejumlah 13, 9 detik. Untuk sisi mesinnya, mobil Proton Savvy ini memakai mesin Lotus dengna isi silinder sebesar 1200 cc 4 silinder segaris, dan 16 valve. Untuk system suplai BBM mobil ini memakai system suplai BBM Injeksi terkomputerisasi atau ECU.

Mobil ini mempunyai tenaga maksimum sebesar 55 kW pada 5. 500 rpm dengan maksimum torsi sebesar 105 Nm pada 4250 rpm. Untuk transmisinya sendiri, mobil ini memakai transmisi automatis dengan jumlah gigi 5. System rem depan memakai Disk Brake – internal berventilasi, dan untuk system rem belakangnya memakai system drum rem. Untuk segi keamanannya, mobil ini memakai system rem ABS.

Mengenai keunggulan yang dipunyai oleh mobil mungil ini. Yakni jenis kompak yang dipakai gampang untuk dikendalikan. Diluar itu penampilannya awet serta telah memakai transmisi AMT. Sedang dari segi kekurangannya, mobil ini untuk resale value sendiri belum demikian kuat. Serta bila dipandang dari keadaan mesinna, mesin mobil ini kerap tersendat.

Harga Mobil Proton Savvy
Terlebih bila injeksinya mulai kotor. Dan dapat pula berlangsung kekeliruan pada crank angel sensor yang fungsinya untuk mengatur pengapian. Bila telah rusak menggantinya dapat habis Rp 300 ribu sendiri. Tanda-tanda awal tersendatnya mesin ini umumnya dari sulit untuk distarter. Mobil ini dapat membutuhkan peredaman kabin. Harga mobil Proton Savvy ini di bandrol seharga seputar Rp 116 juta.

1 komentar:

Click here for komentar
21 September 2018 at 22:23 ×

klik link diatas

Congrats bro spesifikasi kelebihan dan kekurangan proton savvy you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar