Harga dan Spesifikasi Mobil BMW X1

Seolah tidak puas dengan keluaran sebelumnya, BMW yang disebut buatan Jerman kembali keluarkan mobil terbarunya. Yaitu BMW X1. BMW atau kepanjangan dari Bavarian Motor Works adalah salah satu perusahaan otomotif yang terbesar di Jerman. Perusahaan otomotif ini menghasilkan mobil serta sepeda motor. BMW sendiri di kenal dengan mobil yang mempunyai performa yang tinggi serta mobil mewah pertama yang memakai tehnologi ABS.

Harga dan Spesifikasi Mobil BMW X1


Mobil BMW X1

 Mobil elegan ini yaitu kendaraan roda empat yang mempunyai design yang dapat disebut luar umum baik dipandang dari segi interiornya ataupun eksteriornya. Mengulas tentang mobil BMW X1 ini memanglah tak ada habisnya.

Pasalnya, mobil garapan pabrik Jerman ini mempunyai ketangguhan yang tinggi pada crossovernya. Untuk design eksterior mobilnya ini sendiri, terlihat sekali bila design yang diusung menghadirkan kesan yang elegan dan lincah. Design kabinnya di buat untuk memberi kesan yang nyaman untuk ingindaranya.

Untuk sisi interiornya, kesan elegan masih tetap selalu dipertunjukkan oleh mobil ini. Pada setir kemudinya berbalutkan kulit dengan digabungkan beragam tombol pengatur yang bisa mempermudah ingindaranya untuk mengemudi dan mengatur sebagian feature didalam mobil waktu berkendara. Kendaraan ini mendatangkan kemewahan yang lebih merasa karenanya ada design sisipan kayu untuk sisi interiornya.

Yang sekalian menyatakan mobil crossover ini memanglah memiliki nilai yang besar. Dan dibagian mesinnya, kendaraan elegan pabrikan Jerman ini memakai mesin 2000 cc 4v dengan 4 silinder dan digabungkan transmisi manual 6 kecepatan. Mesin itu dapat juga membuahkan daya 100 kW pada 6400 rpm dengan torsi 200 Nm dengan 3600 rpm.

Untuk system keselamatan, mobil crossover ini mendatangkan feature DTC (Dynamic Traction Control), air bag di depan dan di samping, cruise control dinamis, kamera belakang, dan ban yang bisa dipakai sampai jarak 250 km walau telah sudah tak ada desakan hawa. Lantaran fitur-fitur mutakhir inilah tak heran kenapa mobil crossover elegan ini di bandrol dengan harga kian lebih 1/2 milyar rupiah. Mobil ini memanglah ditujukan untuk kelas atas. Harga mobil BMW X1 ini di bandrol seputar Rp 698 jutaan.