Harga dan Spesifikasi Mobil BMW 116i

BMW benar-benar populer dengan product dengan kwalitas tinggi dan design yang menarik. Salah satu product terbaik yang dipunyai oleh produsen ini yaitu BMW 116i. Mobil ini mempunyai bentuk yang cukup besar. dengan bentuk yang besar itu jadi mobil ini sangatlah nyaman lantaran tak sempit dari sisi kabin penumpang. Bila anda sepintas lihat mobil ini jadi anda dapat rasakan bila mobil ini sangatlah gagah serta elegan. Anda akan tidak temukan design mobil yang satu ini pada merk yang lain.

 Harga dan Spesifikasi Mobil BMW 116i



Spesifikasi mesin mobil bmw 116i yaitu 4 silinder mesin dengan ukuran meraih 1, 6 liter. System yang dipakai mesin mobil ini yaitu TwinPower Turbo. Kemampuan mesin mobil ini meraih 3000cc. Tenaga yang dapat dihasilkan yaitu 136 Dk ketika mesin berputar 4000 rpm.

Torsi optimal mobil ini yaitu 220 nm ketika mesin berputar 3500 rpm. Dengan lihat kemampuan dan spesifikasi mesin yang ada jadi mobil ini mempunyai tenaga yang cukup mantap. Anda dapat mengunakan mobil ini untuk jarak yang jauh. Walau demikian mengkonsumsi bahan bakar mobil ini cukup boros.

System transmisi yang dipakai yaitu automatis dengan jenis 8 tingkat kecepatan. System suspensi yang dipakai mobil ini dapat sangatlah optimal. hal itu dibuktikan ketika jalan di atas jalan yg tidak rata mobil ini terus stabil dan tak terlampau bergetar.

System pengereman mobil ini mengunakan system ABS. System rem itu memanglah umum dipakai pada mobil merk jerman ini. anda akan terasa nyaman lantaran mobil ini mempunyai system pendingin yang sangatlah optimal. anda dapat mengatur tingkat dingin yang anda kehendaki dalam pada kabin.

Harga mobil bmw 116i
Harga mobil bmw 116i ini meraih 530 juta rupiah. dengan lihat semua keunggulan yang ada pada mobil ini jadi harga itu jadi sangatlah murah. Bila anda bakal beli mobil ini jadi anda dapat rasakan kehebatan yang ada pada mobil BMW ini. kapan lagi anda dapat mempunyai mobil yang gagah dan elegan dengan harga yang cukup terjangkau itu.