Harga dan Spesifikasi Mobil Hyundai Tucson

Hyundai Tucson jadi bukti bila hyundai selalu menawarkan product paling baik untuk konsumennya. Mobil ini mempunyai design yang benar-benar bagus dan tampak amat menawan. Awal mulanya mobil ini dipakai untuk mengaet pasar beberapa eksekutif muda.

Harga dan Spesifikasi Mobil Hyundai Tucson

 

Walau demikian bukan sekedar umur muda saja yang suka pada mobil ini. banyak juga kelompok lain yang tertarik untuk beli mobil ini. Hyundai Tucson yaitu satu diantara product hyundai yang sangatlah laku di market dunia. Keberhasilan mobil ini di market membuatnya memperoleh sangat banyak penghargaan dari pengamat dunia otomotif.

Spesifikasi Hyundai Tucson benar-benar sangat bagus. Hal itu dibuktikan dengan mesin yang mempunyai jenis theta II 2. 0 DOHC D-CVVT yang mempunyai daya meraih 166 ps ketika mesin berputar dengan tenaga 6200 rpm. Mesin mobil Hyundai Tucson juga sudah mengunakan Multi Point Injection yang berperan untuk bikin distribusi bahan bakar jadi stabil.

Dengan mesin yang cukup besar itu tak jadikan mobil ini boros bahan bakar. Bahkan juga mobil ini termasuk juga dalam kelompok mobil yang hemat bahan bakar lantaran mengkonsumsi bahan bakarnya seputar 1 : 10. Dengan perbandingan itu bisa dipandang bila untuk 1 liter bensin dapat dipakai untuk meniti jarak 10 km.

Untuk pilihan transmisi mobil Hyundai Tucson cuma mempunyai varian automatic. Transmisi mobil ini mempunyai 6 buah kecepatan tidak sama. untuk system pengereman mobil ini telah mengunakan system ABS yang bakal bikin mobil ini sangatlah aman bila dipakai.

Suspensi mobil ini mengunakan Mac Pherson Strut yang bakal bikin mobil ini sangatlah nyaman meskipun dipakai pada jalan yang bergelombang. System pendingin mobil ini sangatlah dingin dan mempunyai 4 buah tingkat suhu yang dapat anda gampang atur.

Harga mobil Hyundai Tucson untuk jenis GLS yaitu 299 juta rupiah sedang untuk jenis XG mempunyai harga yang lebih mahal yakni 331 juta rupiah. Memanglah harga yang di tawarkan cukup terjangkau dibanding dengan merk lain yang membanderol harga mahal untuk mobil sejenis. Jika anda bakal beli Hyundai Tucson jadi anda bakal dapat nikmati sangat banyak keunggulan mobil korea ini.