Harga Mobil Bekas Suzuki Katana Terbaru

Mobil Suzuki Katana atau Jimny yaitu product dengan rancangan design dan mesin yang cukup apik. Kendaraan ini didesain sedemikian kokohnya, pas dipakai di semua medan. Mobil yang memiliki ukuran lebar tidak kian lebih 1, 5 mtr. ini pertama kalinya launching pada 1980 silam. Suzuki Katana adalah product varian terbaru dari Suzuki Jimny, hingga dimaksud dengan Jimny Katana.


Suzuki Katana

Suzuki Katana termasuk juga jenis mobil sisa yang hingga sekarang ini masih tetap jadi incaran beberapa orang. Walau kuno, tetap harus ada beberapa orang yang menginginkannya. Tak lain yaitu perawatan yang gampang dan terjangkau, dan mempunyai mesin yang tangguh. Oleh karena tersebut, mobil Suzuki Katana di kenal juga sebagai mobil yang ramah lingkungan dan pas untuk semua jenis medan jalan.

Suzuki Katana ini adalah mobil yang sangatlah enak digunakan sepanjang berlibur atau sebatas pulang pergi ke kantor. Design yang simpel tetapi futuristik membuatnya tampak cukup stylish. Pasti, Anda bakal makin yakin diri saat mengemudikan Suzuki Katana di perkotaan. Dengan design yang minimalis dan moderen, Suzuki Katana nyaman dipakai untuk golongan muda dan orang-tua.

Dilihat dari penggunaannya, Suzuki Katana cukup untuk 5 orang penumpang. Dengan perincian, 2 penumpang dibagian depan termasuk juga sopir dan di belakang bisa ditunggangi 2 atau 3 orang. Suzuki Katana sendiri ada dalam warna biru, merah dan hijau. Mobil ini dapat dilengkapi dengan tehnologi AC, stereo & power steering hingga bakal menaikkan kesan nyaman saat di perjalanan.

Ada keunggulan dan kekurangan jika Anda beli mobil Suzuki Katana. Kelebihannya, mobil ini mempunyai kemampuan 1000 cc hingga tak boros bahan bakar. Memiliki bentuk yang mungil juga memberi keringanan untuk mencari tempat parkir. Lalu dari sisi kekurangan, Suzuki Katana suspensi yang keras, interior kurang luas, tak ada booster rem dan tenaga mobil terbatas.

Lepas dari keunggulan dan kekurangan mobil Suzuki Katana, sampai sekarang ini customer yang meminati mobil ini semakin melonjak. Bahkan juga untuk mobil sisa sekalipun, masih tetap beberapa orang yang mengincar mobil dengan interior simpel ini. Dibawah ini bakal di uraikan daftar harga mobil sisa Suzuki Katana untuk Anda yang berkeinginan beli mobil 1/2 pakai dari Suzuki.


Tipe Mobil Suzuki Katana Tahun Rilis Harga Produk
Suzuki Katana GX 1999 Rp. 35-37 juta

2000 Rp. 37-39 juta

2001 Rp. 39-41 juta

2002 Rp. 41-43 juta

2003 Rp. 43-45 juta

2004 Rp. 45-50 juta

2005 Rp. 50-55 juta

2006 Rp. 55-60 juta