Update Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru

Honda sudah lama mencoba peruntungan dalam dunia otomotif. Perusahaan ini sudah mengawali kariernya mulai sejak tahun 1948. Honda didirikan oleh 2 orang dari Jepang yang bernama Soichiro Honda dan Takeo Fujisawa. Perusahaan ini jadi perusahaan otomotif terbesar ke enam didunia. Dengan berbagai pengalaman yang sudah diperoleh, Honda selalu meningkatkan inovasi dalam bagian otomotif.

Honda Mobilio

Honda mempunyai kantor pusat di Tokyo, Jepang. Tak asing lagi bila Jepang jadi tuan rumah perusahaan otomotif dunia. Jepang mempunyai beragam perusahaan otomotif paling besar didunia. Mereka senantiasa mendatangkan inovasi terbaru dan tehnologi paling depan.

Honda sudah mempunyai beragam product unggulan. Sebagian product itu yaitu mobil dan motor yang merajai market share dunia. Mobil dan motor jadi product paling utama yang diproduksi oleh Honda. Beragam mobil dan motor sudah di buat oleh Honda yang bisa berkompetisi dalam pasar dunia. Salah satu product mobil unggulan Honda yaitu Honda Mobilio.

Honda Mobilio termasuk juga dalam jenis mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Mobil berjenis MPV sangatlah digemari oleh pasar Indonesia. Seperti Avanza dan Xenia sebagai mobil terpopuler di Indonesia. Honda mengharapkan Mobilio bisa menyaingi mobil MPV yang sudah terlebih dulu ada di Indonesia.

Honda Mobilio mempunyai beragam kelebihan dari mobil yang lain. Pemakaian tehnologi terbaru jadi salah satu unggulan mobil ini. Honda Mobilio mempunyai design yang sangatlah bagus dalam jenis mobil MPV. Design yang berkelas dan dengan sentuhan warna mengkilat bikin mobil ini tampak menawan. Honda Mobilio tawarkan sebagian pilihan warna seperti

Beragam system credit di buat oleh daeler mobil untuk mempermudah pembayaran customer. Terdapat banyak daeler yang memakai credit segera dan memakai penghubung. Namun harga yang di tawarkan tak jauh tidak sama. Untuk Anda yang mau lakukan pembelian credit, baiknya Anda butuh lihat harga credit mobil Suzuki Swift berikut ini.

Dengan beragam jenis feature unggulan yang dipunyai Honda Mobilio, harga yang di tawarkan juga tak terlampau tinggi anda bisa beli mobil ini dengan harga 150 – 200 Juta. Di bawah ini yaitu daftar harga Honda Mobilio.

  • Mobilio S M/T : Rp 159, 5 Juta
  • Mobilio E M/T : Rp 179 Juta 
  • Mobilio E CVT : Rp 189, 5 Juta 
  • Mobilio E CVT Prestige : Rp 198 Juta