Update Harga Mobil Honda Jazz Mugen 2 Terbaru

Honda lebih konsentrasi dalam pembuatan mobil dan motor. Honda mempunyai sebagian product unggulan dalam dunia otomotif satu diantaranya mobil. Salah satu mobil sebagai idaman beberapa customer mulai sejak varian pertama sampai terbaru yaitu Honda Jazz. Honda Jazz mempunyai varian terbaru yaitu Honda Jazz Mugen 2.

Honda Jazz Mugen 2

Honda Jazz Mugen 2 baru launching dimuka bln. 2014. Honda Jazz Mugen 2 sangatlah diminati oleh customer dunia. Dapat dibuktikan waktu pameran mobil Tokyo Auto Saloon 2014, stand Honda Jazz Mugen 2 dipenuhi oleh beberapa orang lantaran penasaran dengan kehandalan Honda Jazz varian terbaru ini. Honda Jazz Mugen 2 juga kerap dimaksud dengan Honda Jazz Mugen 2014.

Honda Jazz Mugen 2 mempunyai beragam pergantian dari varian pada awal mulanya. Design yang lebih sporty di dukung dengan pergantian pada bumper depan dan belakang dan pergantian pada headlamp yang lebih menyempit dari varian pada awal mulanya. Honda Jazz Mugen 2 mempunyai kelebihan dalam design lampunya. Lampu itu jadi headlamp paling baik pada semua varian Honda Jazz.

Honda Jazz Mugen 2 memakai mesin 1300 cc dan 1500 bergantung varian yang Anda tentukan. Mobil ini dapat sudah memakai system injeksi untuk menghemat bahan bakar. Honda Jazz Mugen 2 juga sudah memakai tehnologi terbaru sebagai kelebihan Honda yakni tehnologi Hibrida serta Dual Clucch Hybrid. Hingga mobil ini bisa menghemat bahan bakar cukup penting.

Honda Jazz Mugen 2 keluarkan dua jenis yakni jenis S dan jenis RS. Perbadaan pada ke-2 jenis itu sangat penting, dari mulai design, feature, serta mesin. Jenis RS mempunyai kelebihan dalam bagian design lantaran lebih sporty. Jenis RS bakal memakai variasi terbaru chrom di seputar lubang angin dan Cladding krom di bagian seputar bawah kaca belakang.

Honda Jazz Mugen 2 mempunyai beragam feature yang mumpuni dan harga yang sepadan dengan feature itu. Harga dari Honda Jazz ini punya pengaruh dengan harga varian pada awal mulanya. Penurunan harga berlangsung pada varian pada awal mulanya supaya bisa berkompetisi dengan varian terbaru. Honda Jazz Mugen 2 ditaksir seharga Rp 220 Juta s/d Rp 250 Juta.

Di bawah ini yaitu daftar komplit harga Honda Jazz Mugen 2 :

  • Tipe S M/T : Rp 217 Juta 
  • Tipe S CVT : Rp 227 Juta
  • Tipe RS M/T : Rp 238 Juta
  • Tipe RS CVT : Rp 248 Juta