Harga dan Spesifikasi Mobil Volvo V70

Volvo v70 yaitu mobil dengan design yang benar-benar menawan dan elegan. Mobil ini di buat oleh pabrikan volvo yang disebut salah satu produsen mobil dengan kwalitas paling baik didunia. Beberapa orang yang telah mengunakan product buatan volvo dan menyebutkan senang. Jika anda mau mempunyai volvo v70 jadi anda mesti tahu terlebih dulu bakal spesifikasi yang ada pada mobil itu. dengan tahu spesifikasi yang ada jadi anda dapat memastikan apakah mobil itu sesuai sama keperluan anda.

Harga dan Spesifikasi Mobil Volvo V70

Mobil volvo v70
 
Mobil volvo v70 mempunyai mesin dengan kemampuan 3000 cc, system yang dipakai untuk mesin mobil ini yaitu DOHC Turbocharged. Tenaga yang dapat dihasilkan oleh mobil ini meraih 440 HP ketika mesin berputar 2000 Rpm. Dengan lihat spesifikasi mesin mobil ini jadi anda pasti tahu bila mobil ini mempunyai kemampuan bahan bakar yang besar. dengan kemampuan bahan bakar yang besar jadi mobil ini dapat anda picu dengan kecepatan yang tinggi. Mobil ini dapat pas untuk dipakai pada medan yang berat.

Design interior mobil volvo ini dapat sangatlah elegan. Hal itu bisa anda saksikan karenanya ada jok yang terbuat dari kulit asli. System pendinginan yang ada pada mobil ini dapat sangatlah optimal. mobil ini mengunakan system transmisi manual dengan 6 kecepatan. Dengan system transmisi itu jadi anda bakal nyaman dalam mengendarai mobil ini. untuk system suspensi anda tak perlu cemas lantaran mobil ini telah mengunakan system suspensi paling baik yang dapat bikin mobil tak terlampau bergetar ketika melalui jalan yg tidak rata.

Keunggulan lain pada mobil ini yaitu dari sisi system pengereman di mana system pengereman telah di desain dengan sangatlah baik. dengan design system rem yang bagus jadi anda bakal terasa aman bila berkendara. Walau demikian harga mobil Volvo v70 memanglah cukup mahal, harga yang di tawarkan untuk mobil yang menawan ini sekitar 900 juta rupiah. dengan harga yang cukup mahal itu anda telah dapat membawa mobil ini ke rumah dan nikmati performa terbaiknya.