Harga dan Spesifikasi Mobil Nissan Juke

Nissan Juke mulai diperkenalkan pada masyarakat yaitu pada arena pertamanya waktu Geneva Motor Show yang pernah diselenggarakan waktu di tahun 2010 waktu lalu. Walau demikian, kendaraan elegan ini baru nampak pertama kalinya di pasar indonesia yakni pada tahun 2011.

Harga dan Spesifikasi Mobil Nissan Juke

 

Hingga saat ini, mobil ini ada di market dengan 3 jenis varian, yakni Juke 1. 5 CVT, Juke 1. 5 CVT RX, dan Juke 1. 5 CVT RX Red Edition, yang mana ketiga jenis ini menggunakan tramsmisi automatis. Mobil ini mempunyai deain yang aerodinamis serta dilengkapi dengan feature multimedia yang dukungan MP3 dan VCD/DVD, dan aux in iphone/iphod.

Mobil Nissan Juke ini sudah dibekali memakai mesin yang berteknologi HR 15DE yang dilengkapi dengan Dual CVTC serta dual injector yang berperan untuk tingkatkan presisi dengan cara optimal dalam pemakaian bahan bakar, hingga lebih hemat.

Tidak cuma itu, mobil garapan Nissan ini dapat telah diintegrasikan dengan feature terbaru dari Electric power Steering (EPS). Karenanya ada tehnologi terbaru ini bikin beberapa pemakai jadi tambah nyaman. Bahakn bodi dari mobil ini dapat termasuk juga kokoh tanpa ada meninggalkan kesan futuristik yang menawan.



Tidak cuma menawan, tetapi mobil ini dapat dilengkapi beragam jenis feature yang mutakhir, seperti WiFi, ada juga port untuk konektivitas USB, Automotic AC, Map, Drive mode Display, dan Dual Change Able Display Head Unit yang dapat mengubah penampilan dalam suatu laya yang sama.

Yang mana ini yaitu tehnologi pertama yang ada di Indonesia. Diluar itu, warna yang disiapkan oleh Nissan berbagai macam yang makin menabah kesan elegan dan menawannya.

Dengan beragam jenis feature yang ada didalam badan mobil ini, dan rancangannya yang tampak lebih elegan, jadi hal semacam ini yang pasti akan berimbas pada harga yang bakal di tawarkan pada customer.

Harga Mobil Nissan Juke yang di tawarkan di market beragam bergantung typenya, umpamanya untuk Juke 1. 5 CVT di jual dengan harga 246. 8 juta, lalu Juke 1. 5 CVT RX dapat anda peroleh dengan harga 259 juta. Dan jenis yang paling akhir yakni Juke 1. 5 CVT RX Red Edition di jual di market dengan harga 268 juta.