Harga dan Spesifikasi Mobil Audi TT Coupe

Audi adalah mobil sport yang memakai 2 pintu keluaran pabrikan Audi Hungaria yang mulai di produksi sekalian dirilis pada tahun 1998 oleh Jerman Audi AG. Saat ini, Audi TT ini meluncurkan dua generasi dengan spesifikasi dan keistimewaannya masing-masing, yaitu berbentuk body 2+2 Coupe ataupun Roadster dengan dua tempat duduk.

Harga dan Spesifikasi Mobil Audi TT Coupe

 

Kendaraan ini di buat dengan basis Grup Volkswagen A ini karena produsen kendaraan ini mempunyai cukup banyak desainer berkwalitas yang dapat menyuguhkan rencana baru dan unik untuk menarik perhatian dari penggemar mobil sport dua pintu ini.

Kendaraan sedan sport ini mempunyai mesin yang sporty dan dinamis, dan mesin yang disematkan juga spesifikasinya cukup tinggi untuk kelas mobil Audi TT ini. beberapa bahan yang dipakai untuk bikin kendaraan ini adalah bahan enteng tetapi kuat yang ditempelkan di bagian atap, bonet, dan bagian-bagian yang lain yang juga terbuat dari karbon, aluminium, fiber dan magnesium.

Sedang untuk mesin picunya, kendaraan ini masih tetap memercayakan mesin standard punya Audi jenis TT S yng mempunyai empat silinder turbocharger 2. 0 yang telah di tune up.

Tidak cuma itu, kendaraan ini dapat disupport dengan mesin yang mempunyai performa sampai 310 ponsel memakai torsi 400 Nm. Oleh karenanya, kendaraan elegan ini bakal dipasangkan dengan transmisi system manual yang memakai 6 percepatan dan audio quatro system All Whell Drive.

Selain itu, Audi sport ini dapat mengklaim bila kendaraan kelas atas ini dapat lakukan akselerasi 1, 3 detik yang lebih cepat apabila dibanding jenis TT S standard lantaran cuma meraih 100km/h setiap 4, 2 detiknya.

Kendaraan ini dapat mengusung mesin four-cylinder dan untuk velg memakai jenis ban 245/40YR18. 0 di bagian depan, dan sisi belakang memakai ukuran yang masih tetap sama. Pemakai kendaraan ini bakal makin dimanjakan kenyamanan lantaran dalam kendaraan ini dapat dilengkapi AC dual Zone, sensor hujan, wiper dan lain sebagainya. Dengan kecanggihan yang disematkan, jadi harga mobil Audi TT juga di banderol dengan angka yang fantastis yaitu sekitar 897 juta rupiah.