Harga Mobil Bekas Suzuki Ertiga Terbaru

Suzuki sudah lama menjalani dalam dunia otomotif didunia. Suzuki sudah didirikan mulai sejak th. 1902 oleh Michio Suzuki. Dengan pengalaman yang dipunyai Suzuki motor Corporation, Suzuki termasuk juga dalam perusahaan otomotif terbesar didunia. Berbagai negara sudah disambangi oleh perusahaan ini dan beberapa besar customer menyongsong masuknya Suzuki ke negaranya.

Suzuki Ertiga

Tehnologi dan inovasi yang dipunyai Suzuki selalu di kembangkan sesuai sama perubahan pasar otomotif. Tehnologi dan inovasi itu senantiasa dipakai dalam pembuatan product yang dipunyai oleh Suzuki. Suzuki keluarkan sebagian product unggulan yang di terima semua customer didunia. Sebagian salah satunya yaitu mobil, motor, skuter, mesin, dan yang lain.

Suzuki mempunyai market share yang cukup besar di Indonesia. Suzuki sudah lama masuk pasar otomotif di Indonesia. Customer di Indonesia sangatlah terima beberapa produk yang dikeluarkan oleh Suzuki. Dapat dibuktikan dengan masuknya Suzuki dalam deretan produsen otomotif paling besar di Indonesia. Suzuki mempunyai salah satu product yang 2 th. paling akhir ini dapat berkompetisi dengan mobil keluaran perusahaan lain, yakni Suzuki Ertiga.

Suzuki Ertiga senantiasa mendatangkan varian terbaru tiap-tiap tahunnya. Hingga Suzuki Ertiga dapat penuhi kenikmatan customer. Dengan adanya banyak varian yang dikeluarkan bikin varian pada awal mulanya jadi kalah saing dengan varian baru. Hingga banyak customer yang jual Suzuki Ertiga varian lama dan bakal beli varian yang baru untuk memperoleh feature yang terbaru.

Suzuki Ertiga yaitu mobil berjenis MPV. Mobil dengan jenis ini sangatlah di terima oleh orang-orang Indonesia. Dapat dibuktikan dengan mobil MPV masuk dalam jenis mobil terpopuler di Indonesia. Hal semacam ini menaikkan banyak rotasi Suzuki Ertiga sisa yang di jual di orang-orang. Beragam saingan dalam pasar MPV juga jadi salah satu aspek banyak Suzuki Ertiga yang di jual oleh customer.

Suzuki Ertiga yang di jual sisa yang pasti mempunyai harga yang lebih murah dari pada mobil baru. Hingga sebagian customer pilih untuk beli mobil sisa untuk memperoleh harga yang di idamkan. Suzuki Ertiga sisa banyak didapati di jual di daeler mobil ataupun dengan cara on-line. Hal semacam ini bukanlah dikarenakan ketidakpuasan customer bakal mobil ini, namun lantaran perubahan mobil yang sangatlah cepat di Indonesia.

Bila anda mau mempunyai Suzuki Ertiga sisa, Anda baiknya butuh memerhatikan sebagian harga dibawah ini untuk kurangi terjadinya pembelian dengan harga yang cukup tinggi.

Berikut ini daftar harga mobil Bekas Suzuki Ertiga :

  • Ertiga GA M/T 2012 : Rp 140 Juta
  • Ertiga GL M/T 2012 : Rp 150 Juta
  • Ertiga GL A/T 2012 : Rp 155 Juta
  • Ertiga GX M/T 2012 : Rp 155 Juta
  • Ertiga GX A/T 2012 : Rp 160 Juta

  • Ertiga GA M/T 2013 : Rp 135 Juta
  • Ertiga GL M/T 2013 : Rp 155 Juta
  • Ertiga GL A/T 2013 : Rp 160 Juta
  • Ertiga GX M/T 2013 : Rp 160 Juta
  • Ertiga GX A/T 2013 : Rp 165 Juta