Harga dan Spesifikasi Mobil Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina yaitu salah satu mobil garapan Nissan yang sangatlah kompetitif untuk mobil sekelas low end MPV. Hal semacam ini karena kendaraan ini termasuk juga kendaraan yang cukup hemat dalam pemakaian bahan bakarnya serta merasa lebih nyaman saat dikendarai. Hingga mobil ini jadi satu diantara jenis MPV yang paling banyak di cari orang.

Harga dan Spesifikasi Mobil Nissan Grand Livina




Spesifikasi serta feature yang didapatkan pada badan mobil ini dapat cukup mumpuni bila dibanding dengan kendaraan berkelas low end yang lain. Mobil ini memakai mesin bertipe 4 silinder segaris, DOHC, 16 valve, dan menggunakan mesin bertipe CVTC HR15DE yang mempunyai kemampuan silinder sebesar 1. 498 cc.


Mobil Nissan Grand Livina ini dapat membuahkan daya maksimum sebesar 109 PS per 6. 000 rpm, dan torsi maksimum yang dihasilkan dapat meraih 15. 1 kgm per 4. 400 rpm. Diluar itu, mobil ini dapat mempunyai tangki penympanan bahan bakar yang cukup besar dengan kemampuan 52. 4 liter.

Tidak cuma itu, Nissan juga sudah membekali mobil MPV ini dengan transmisi bertipe M/T dengan 5 kecepatan dan dibekali juga system kemudi mengunakan Rak & Pinion dengan EPS. Untuk sisi suspensi depannya memakai McPherson strut dengan stabilizer, dan suspensi belakangnya menggunakan Torsion beam dengan stabilizer serta drum.

Untuk sisi design interior didalam badan mobil ini, beragam feature telah disiapkan seperti Sensor Hujan dan Auto wiper, Ventilasi AC, AC Dual Zone Control Autoclimate, serta tidak lupa sarana audio. Tidak cuma itu, mobil ini dapat sudah dilengkapi dengan suatu system keamanan memakai sensor parker serta ABS. Hal semacam ini berperan untuk menanggulangi beberapa hal yg tidak di idamkan.

Berkenaan dengan beragam jenis feature yang terbilang elegan dengan mobil lain sekelasnya, harga Mobil Grand Livina beragam sesuai sama type yang di tawarkan. Grand Livina 1. 5 Ultimate A/T di jual dengan harga 221 juta, lantas Grand Livina Autotech 1. 5 HWS A/T dihargai 221. 6 juta, lalu untuk Grand Livina Autotech 1. 5 HWS M/T dihargai 211. 6 juta.

Harga Mobil Nissan Grand Livina
Setelah itu Grand Livina 1. 8 HWS A/T di pasarkan dengan harga 248. 4 juta, lantas Grand Livina 1. 8 HWS M/T dihargai 241. 1 juta dan paling akhir Grand Livina 1. 5 S M/T dapat anda peroleh dengan harga 165 juta.