Harga dan Spesifikasi Mobil Chevrolet Spark

Chevrolet spark yaitu mobil buatan chevrolet yang mempunyai design menarik. Beberapa orang yang menyampaikan bila mobil ini sangat cocok untuk daerah perkotaan yang rawan macet. Hal itu karena mobil ini mempunyai ukuran yang cukup kecil. Dengan ukuran yang kecil jadi mobil ini bakal nyaman untuk dipakai pada kota yang kerap macet.

 Harga dan Spesifikasi Mobil Chevrolet Spark



Mobil ini dapat benar-benar irit akan pemakaian bahan bakar. Lantaran sangatlah irit bakal bahan bakar mobil ini jadi mobil yang sangatlah dianjurkan. Memanglah banyak merk lain yang tawarkan mobil yang irit bahan bakar walau demikian tak ada yang dapat sehemat mobil ini.

Spesifikasi mesin mobil chevrolet spark ini yaitu 1200 cc, tenaga yang dapat dihasilkan mobil ini yaitu 81 ponsel. Torsi optimal mobil ini meraih 108 nm ketika mesin berputar 4800 rpm. Jenis mesin yang dipakai yaitu S-Tech II DOHC dengan PDA.

Lihat spesifikasi mesin yang ada pada mobil ini jadi bisa diambil kesimpulan bila mobil ini termasuk juga mobil yang bertenaga. Anda dapat mengunakan mobil ini dengan kecepatan tinggi walau demikian anda mesti waspada dengan stabilitas mobil ini.

System transmisi yang dipakai yaitu manual dengan 6 tingkat kecepatan yang tidak sama. karenanya ada system itu jadi bikin anda nyaman waktu mengunakan mobil ini. memanglah system suspensi yang ada pada mobil ini kurang optimal. hal itu bisa dipandang dari mobil yg tidak stabil waktu melalui jalan yang kurang mulus.

Untuk system rem jadi mobil ini telah mengunakan rem cakram untuk sisi depan dan rem tromol untuk belakang. Ada pula system pendingin yang bikin keadaan di dalam mobil jadi sangatlah sejuk dan nyaman.

Harga mobil chevrolet spark ini memanglah cukup terjangkau. Mobil ini di bandrol dengan harga 140 juta rupiah. dengan harga yang cukup terjangkau itu jadi mobil ini cukup laku di market indonesia. beberapa orang yang pilih mobil ini lantaran telah yakin bakal kwalitas dan nama besar yang dipunyai oleh produsen otomotif chevrolet ini. mari selekasnya siapkan biaya dan belilah mobil cantik ini.