Harga dan Spesifikasi Mobil Nissan Serena

Nissan Serena yaitu satu diantara product karya Nissan yang di kenal juga sebagai suatu kendaraan yang hemat dalam pemakaian bahan bakarnya serta di kenal dengan kendaraan yang beremisi rendah. Kendaraan ini beredar di pasar Indonesia dengan tawarkan 3 buah varian, yakni Serena Highway Star, Serena Comfort Touring, dan Serena Autech Highway Star yang mana dari masing-masing type mempunyai kekhususan tersendiri.

 Harga dan Spesifikasi Mobil Nissan Serena



Ketiga jenis varian dari Nissan Serena ini telah dibekali mesin yang mempunyai kode QR2ODE yang memakai type Fornt Engine dan Front Wheel Drive yang dilengkapi dengan mesin 4 silinder segaris, dan DOHC dengan CVTC.

Mobil Nissan Serena ini yaitu satu diantara demikian banyak product garapan Nissan yang sudah sukses memperoleh penghargaan dari Japan Automobile Dealer Assosiation (JADA) dari th. 2007 hingga th. 2009.

Penghargaan ini diberikan pada mobil ini lantaran kendaraan ini masuk dalam mobil berjenis MPV yang dapat menarik ketertarikan beberapa besar orang-orang Jepang. Hingga permintaa dari jenis mobil ini semain bertambah.

Kendaraan berjenis MPV ini memiliki isi displacement sebesar 1. 998 cc. Ukuran bore x strokenya sebesar 89. 0 x 80. 3. Kemampuan daya optimal yang dapat dihasilkan dengan mesin ini yaitu 147 PS per 6. 000 rpm. Sedang untuk kemampuan torsi maksimalnya dapat meraih 20. 2 kgm per 4. 000 rpm.

Tidak cuma itu, mobil garapan Nissan ini dapat telah dilengkapi dengan ECCS yang juga mempunyai sebagian tangki dengan kemampuan yang dapat meraih 60 liter. Diluar itu mobil ini dapat sudah dilengkapi dengan rem bertipe Disk Fentilasi Depan, Rear Leading dan Trailing, Front & Alloy 15” 5. 5 JJ.

Beragam jenis feature sudah disematkan didalam badan mobil nissan ini. Beragam jenis feature yang ada bakal punya pengaruh dengan harga yang anda di tawarkan.

Harga Mobil Nissan Serena sesuai sama jenis dan typenya ada 3, yakni Serena Comfort Touring yang di bandrol dengan harga 291. 4 juta, lantas Serena Highway Star yang dihargai di market dengan kisaran 334. 3 juta, dan yang paling akhir yaitu Serena Autech Highway Star yang mempunyai harga paling mahal yakni 358. 4 juta.