Harga dan Spesifikasi Mobil Audi A8

Untuk anda yang mengidamkan kenyamanan berkendara dengan kendaraan sedan yang elegan dikelasnya, anda dapat mengandalkan Audi A8 lantaran pas jadi pilihan anda. Tidak cuma kenyamanan dalam berkendara saja yang bakal anda peroleh, tetapi desainnya cukup sporty dan dilengkapi dengan tehnologi yang inovatif. Inilah kenapa mobil asal Jerman ini lain bila dibanding dengan mobil mewah yang lain.

 Harga dan Spesifikasi Mobil Audi A8



Dengan mengusung tehnologi space frame, sedan elegan punya Audi ini mempunyai bobot yang lebih enteng seputar 40 % dibanding sedan elegan dikelasnya lantaran memakai baja. Walau berbobot enteng, tetapi bodi Audi ini terus gahar.

Selain itu, design grille sisi depan dengan ukuran yang besar juga memberi penampilan garang untuk sedan ini. Dan yang tidak kalah utama, design eksterior sedan elegan ini terdapat di bagian belakang yang mana lebih tampak prima.

Kabin mobil Audi A8 ini di ciptakan dengan memperhitungkan detil paling kecil sekalipun. Dengan memakai balutan memiliki bahan kulit yang mempunyai kwalitas tinggi untuk interior kendaraan ini, makin memberi kenyamanan untuk pengemudinya.

Di bagian panel kayu dashboard, memberi kesan tegas dan elegan untuk sedan elegan asal Jerman ini. tombol lingkar kemudi yang ada pada kendaraan ini bakal mempermudah pengemudi terhubung menu saat berkendara. Dilengkapi dengan sunroof, system navigasi satelit, makin bikin sedan elegan ini merasa nyaman. ’

Audi seri A8 ini memakai mesin berkapasitas 3000 cc dan A8L 3. 0 TFSI Quattro yang memakai 6 silinder. Dengan memakai mesin itu, sedan ini dapat membuahkan kemampuan maksimum 213 kw dititik 4850 sampai 6500 rpm dengan optimal torsi 420 nm di 2500 sampai 4850 rpm. Tiap-tiap 0 sampai 100 km perjamnya, kendaraan elegan ini dapat lakukan akselerasi sampai 6, 2 detik dengan optimal kecepatan 250 km per jam.

Untuk kenyamanan pengemudinya, Audi cukup protect memerhatikan keselamatan sepanjang berkendara dengan mengusung tehnologi rem yang aktif dengan sendirinya waktu mobil mendeteksi ada kendaraan di depan yang mendadak berhenti mendadak.

System yang disematkan dalam ini, bakal kurangi kecepatan nyaris 40 km perjamnya saat sebelum ada accident. Inilah kenapa harga mobil Audi A8 ini di banderol cukup tinggi yaitu 1, 9 M di market Indonesia.