Harga dan Spesifikasi Mobil Audi Q5

Audi yang disebut pabrikan mobil mewah asal Hungaria belum lama ini meluncurkan varian kendaraan mewah model Q5. Pabrikan itu mengklaim bila Audi Q5 ini mempunyai interior yang cukup mewah, lantaran lebih sporty dan menawan.

 Harga dan Spesifikasi Mobil Audi Q5



Walau pemasaran kendaraan elegan ini terbilang agak terlalu berlebih, tetapi saya rasa kebanyakan orang sepakat bila Audi jadi tunggangan elegan dan tangguh yang difavoritkan beberapa orang karena termasuk juga dalam kelompok crossover SUV.

Pada th. 2013 lantas, kendaraan ini di luncurkan ke market sejumlah 20 unit di tanah air. Kendaraan terbaru keluaran Audi ini memakai mesin V6 dengan kemampuan 3, 0 liter untuk bahan bakar yang dipakai. Tetapi, sangatlah disayangkan, di Indonesia, Audi ini cuma mengusung kemampuan mesin sebesar 2, 0 liter saja. Walau demikian, tetap harus kendaraan elegan ini masuk dalam kelompok Best Luxury Midsize SUV.

Hingga sekarang ini, mobil Audi Q5 ini masih tetap di naungi segera pabrikan Audi di Jerman. Mengusung mesin 2. 0 liter yang memakai 4 silinder TFSi, Q5 dapat memberi tenaga yang optimal, yaitu 155 kkW tiap-tiap putaran 4500-6250 rpm. Diluar itu, torsi optimal kendaraan ini 320 Nm yang ada pada putaran1500 sampai 4500 rpm.

Tidak cuma itu, kendaraan elegan ini memakai jantung picu turbo diesel common rail 2. 0 yang bisa membuahkan optimal tenaga 130 kW dengan putaran 4200 rpm. Bahkan juga Audi type Q5 ini dapat membuahkan optimal torsi 380 Nm dengan putaran 1750 hingga 2500 rpm. Sedang mesin diesel yang dipakai oleh kendaraan ini yaitu S-tronis automated manual dengan tenaga tujuh kecepatan.

Varian dari Audi, seluruhnya sudah dilengkapi tehnologi start dan stops yang automatis. Dan untuk suspensi yang dipakai yang dipakai yaitu multilink di bagian depan, dan di bagian belakang memakai trapezodial.

Masih tetap belum senang lagi, pabrikan Audi ini dapat menyematkan Drive Select yang berikan keleluasaan untuk pengemudi pilih mode yang di idamkan seperti auto, comfort, dinamik atau manual dan lain sebagainya. Tidak mengherankan lagi dengan kemewahan yang didapat, harga mobil Audi Q5 ini meraih 985 juta rupiah.