Harga dan Spesifikasi Mobil Volvo XC90

Volvo xc90 yaitu salah satu product terbaik yang dimiliki oleh volvo. Design mobil yang satu ini benar-benar sangat berkelas. Kesan yang nampak dari design mobil ini dapat macho. Mobil ini mempunyai ukuran yang cukup besar. 

Harga dan Spesifikasi Mobil Volvo XC90

Volvo XC90

Dengan ukuran yang besar itu jadi mobil ini dapat untuk dipakai 7 penumpang. Sangatlah pas untuk mobil keluarga yang ada di indonesia. anda bakal rasakan kenyamanan yang tinggi pada mobil ini lantaran design interior mobil juga sangatlah bagus. Salah satu hal yang bikin mobil ini elegan yaitu dengan digunakannya jok yang terbuat dari kulit asli.

Kemampuan mesin mobil volvo xc90 memanglah besar yakni meraih 3400 cc dengan tenaga optimal meraih 280 ponsel. System mesin yang dipakai mobil ini yaitu volvo B6294 T Transverse. Jumlah silinder yang ada meraih 6 buah dengan ukuran yang cukup besar. bila anda mengunakan mobil volvo ini jadi anda dapat membuahkan daya 250 Nm ketika mesin berputar 5200 rpm.



Volvo XC90

Dan torsi optimal mobil ini yaitu 380 Nm pada putaran 5000 rpm. Dengan kemampuan mesin yang besar itu jadi anda dapat meningkatkan mobil ini dengan cepat. Mobil ini sangatlah pas untuk jadikan mobil penjelajah.

System transmisi yang dipakai pada mobil volvo ini yaitu manual dengan 5 tingkat kecepatan yang tidak sama. system kemudi yang dipakai juga sangatlah nyaman dan bikin anda gampang untuk lakukan manuver. Bila anda suka pada mobil yang lembut waktu menerjang jalan yang terjal jadi anda dapat pilih mobil ini.

hal itu karena mobil ini mempunyai system suspensi yang sangatlah bagus. Ada juga system pengereman yang mengunakan cakram. Karenanya ada rem cakram jadi mobil ini bisa berhenti dengan cepat jika berlangsung permasalahan ketika perjalanan.

Harga mobil volvo xc90 ini memanglah cukup mahal. bila anda bakal beli mobil ini jadi anda mesti sediakan biaya sebesar 1, 1 milyar rupiah. dengan harga itu anda telah dapat menebus mobil yang berkwalitas ini ke rumah anda. selekasnya punyai mobil ini dan rasakan kehebatan yang ada pada mobil mutakhir ini. mudah-mudahan penjelasan ini dapat menaikkan wawasan anda tentang mobil buatan volvo.