Menjelang Akhir Tahun, Nissan Menggelar Diskon Besar Hingga 100 Juta

Mendekati tutup tahun 2015 yang telah di depan mata, beberapa diler berupaya menggenjot penjualan mobilnya termasuk lewat cara potongan harga ‘gede-gedean’. Satu diantaranya yang dikerjakan oleh diler Nissan. Bahkan juga tidak main-main, Nissan memberlakukan potongan harga untuk mobilnya sampai meraih angka yang tidak masuk di akal, yaitu Rp 100 jutaan.


Berdasar pada data yang ditulis dari VIVA Oto, di salah satu diler Nissan, Jakarta, suatu potongan harga cukup fantastis diberikan sampai meraih Rp100 juta untuk suatu mobil yang menyasar segmen MPV dari Nissan yaitu Nissan Elgrand, tetapi nyatanya potongan harga mengundang selera itu cuma berlaku untuk jenis spesifik.

“Nissan Elgrand potongan harga hingga Rp100 juta, kode vehicle identification number (VIN) 2014. Ini program untuk sepanjang Oktober. Lantaran potongan harga juga dari ATPM, jadi seluruhnya diler kelihatannya sama, ” tutur salah seseorang wiraniaga yang tidak ingin dijelaskan namanya, diambil dari Viva, co. id hari Selasa (20/10).

Terkecuali untuk Nissan Elgrand, potongan harga jor-joran juga diberikan untuk mobil jenis yang lain seperti Nissan Serena jenis standard atau jenis X yang dipotong harga nya sampai Rp40 jutaan. Sesaat untuk Nissan Serena jenis HWS dan Autech bahkan juga potongannya dapat meraih Rp30-32 jutaan. Terkecuali Nissan Serena, potongan harga berlaku juga untuk sedan elegan Nissan yaitu Nissan Teana yang siap dipotong harga nya sampai Rp40 jutaan. Untuk product Nissan yang lain seperti Nissan Evalia, Nissan Juke, dan Nissan March juga didiskon sampai Rp20 jutaan. Sesaat kelompok SUV juga didiskon sampai Rp18 jutaan. Varian yang terendah diskonnya yaitu Nissan Grand Livina yang didiskon cuma Rp15 jutaan saja.

“Potongan harga ini kita berikanlah baik untuk pembayaran tunai atau credit, ” tutup wiraniaga itu.

Sekarang ini memanglah Nissan tengah memberlakukan potongan harga cukup besar untuk seluruhnya variannya. Stock mobil yang menumpuk dan diimbangi dengan keadaan penjualan yang mulai lesu bikin Nissan memberlakukan potongan harga untuk menggenjot penjualan mobil. Tidak cuma Nissan, sesungguhnya pabrikan mobil yang lain juga telah melakukan program potongan harga besar-besaran untuk menstimulus daya beli customer yang saat ini masuk dalam fase nadir. Baca juga Daftar Mobil yang Didiskon Toyota dan Rupiah Melemah, Daihatsu Jadi Berikanlah Potongan harga Untuk Customer.