Harga dan Spesifikasi Mobil Daihatsu Terios

Daihatsu jadi salah satu pabrikan otomotif yang mempunyai pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia. Saat ini Daihatsu nampak dengan product andalanya yakni Daihatsu terios. Mobil ini yaitu mobil SUV sebagai andalan Daihatsu di Indonesia. Penjualan mobil Daihatsu terios juga stabil dan jadi condong naik, hal semacam ini dikarenakan oleh banyak orang yang senang akan kehandalan mobil ini. Sesungguhnya mobil ini memang dilengkapi dengan spesifikasi paling baik dari Daihatsu. Berikut ini bakal dijelaskan spesifikasi dan harga dari mobil Daihatsu terios.

Harga dan Spesifikasi Mobil Daihatsu Terios 

Daihatsu Terios 

Daihatsu terios dilengkapi dengan mesin yang mempunyai kemampuan 1500cc untuk jenis mesinnya yaitu 3SZ-VE DOHC dan yg tidak kalah utama yaitu mobil ini telah berteknologi VVT-i. Mobil ini memakai mesin 4 silinder dan pada setiap silinder mempunyai 4 buah katup. Torsi yang bisa dihasilkan yaitu 14, 4 ketika mesin berotasi pada 4. 400 (atm). Mobil ini bisa membuahkan daya 109 (ps) bila kendaraan di picu pada 6000 (rpm). Dengan mempunyai dapur picu yang cukup mumpuni jadi kendaraan ini sangatlah nyaman dipakai dalam semua medan.

Hal yang paling bikin orang makin pilih mobil Daihatsu Terios yaitu mobil ini sangatlah hemat bahan bakar lantaran sudah memakai system EFI (Electronic Fuel Injection). Dalam tehnologi EFI memanglah bikin mobil bakal makin hemat bahan bakar lantaran bahan bakar bakal di atur lewat cara elektronik. Untuk pilihan transmisi Daihatsu terios, jadi bakal ada dua pilihan yakni yaitu trasmisi manual dan automatic. Untuk penentuan trasmisi jadi mesti sesuai dengan kenyamanan anda. untuk permasalahan kemudi Daihatsu terios telah memakai system (EPS) di mana pada system kemudi ini bakal merasa lebih enteng.

Harga mobil Daihatsu terios juga berfariasi mulai dari harga yang standard sampai harga yang paling mahal. harga mobil Daihatsu terios dari mulai harga 178 juta rupiah sampai 212 juta rupiah. Untuk mobil yang mempunyai harga paling murah memanglah mempunyai sarana yang standard, walau demikian untuk mobil yang harga nya lebih mahal bakal terdapat banyak penambahan sarana yang bikin Anda bakal nyaman didalam mobil Daihatsu terios anda.