Harga dan Spesifikasi Mobil Audi Q7 4.2 FSI Quattro Tiptronic

Bila dipandang sepintas, kendaraan mewah Audi Q7 ini terlihat serupa seperti salah satu kendaraan milik Honda, yaitu Honda CRV. Tetapi sudah pasti, mobil Audi ini benar-benar berbeda dengan Honda CRV karena penampilannya tidak cuma lebih sporty tetapi juga tampak lebih menawan. Tidak cuma itu, mesin yang diusung oleh Audi seri Q7 ini cukup handal untuk kelasnya.

Harga dan Spesifikasi Mobil Audi Q7 4.2 FSI Quattro Tiptronic

 

Ini karena Audi mengusung mesin 6 silinder petrol engine intercooled turbo. Isi silinder dalam mesin itu yaitu 2995 hingga dapat mengangkat daya sampai 225 ponsel maksimum @ 3, 750 rpm. Dan lagi untuk torsi kendaraan ini optimal sampai meraih 406 lb-ft yang semasing 1, 750 rpm.


Mobil Audi Q7 juga dilengkapi tangki yang cukup besar hingga dapat menyimpan bahan bakar mesin s/d 65 liter. Untuk dimensi kendaraan punya Audi ini yaitu dengan panjang 5, 088 mm, tinggi 1, 737 mm serta lebar 1, 984 mm.

Kendaraan keluaran Audi ini dapat memakai transmisi type speed automatic 8 dan untuk system kemudinya, kendaraan ini memakai wheel drive-quatro all. Kendaraan keluaran Audi ini dapat memiliki suspensi four wheel sisi depan yang cukup independent, dan untuk suspensi sisi belakangnya sama juga dengan yang dipakai di bagian depan.

Velg sisi depan kendaraan ini, produsen Audi sudah menyematkan velg jenis 265/50HR19. 0 tidak cuma di bagian depan, tetapi juga sisi belakang. Di bagian design interiornya, Audi seri Q7 ini dapat dilengkapi AC Dual Zone Control Auto climate, Auto Wiper, Sensor Hujan, penyusunan kemudi dengan cara automatis d, Sunroof, Audi dan lain sebagainya.

Untuk sisi eksteriornya, kendaraan kelas atas ini dapat di dukung dengan lampu HID dan lampu kabut. Tidak cuma itu lantaran kendaraan ini dapat dilengkapi dengan spion lampu belok, spion yang dapat dilipat dan spion automatis.

Kendaraan elegan adalah pilihan aman untuk keluarga lantaran dilengkapi dengan system pengaman seperti Immobilizer, Badan Tehnologi Struktural, Sensor Parkir, Airbags dan ABS. Untuk anda yang mengimpikan kendaraan keluarga yang aman, nyaman sekalian menawan dan elegan, anda dapat memercayakan jenis ini dengan harga mobil Audi Q7 sebesar 1, 39 M.