Harga dan Spesifikasi Mobil Proton Neo R3

Proton makin serius meningkatkan tehnologi mobil yang di produksi, kesempatan ini yaitu Proton Neo R3 mobil dengan memakai empat pintu yang benar-benar di ciptakan spesial dengan cita rasa Sport. Keseriusan Proton untuk merambah ke dunia Sport dengan menggandeng pebalap dunia Alister McRae bersama klubnya Proton R3 Malaysia rally Team.

Harga dan Spesifikasi Mobil Proton Neo R3 

 
Proton Neo R3

Bahkan juga dia menyimpulkan bahwa Neo R3 kwalitas mesin dan kemampuannya tak kalah dengan product mobil rally Jepang dan Eropa. Modifikasi besar-besaran ada pada design interior dan eksterior mobil ini, untuk kemampuan mesin masih tetap mengusung mesin standard cuma memberikan sedikit untuk tingkatkan performa lari mobil sport. Baiknya kita simak detil mobil itu lebih dalam di sini.

Pertama kita kupas habis dari segi penampilan eksterior mobil Proton Neo R3. Penentuan warna hitam tunjukkan kesan garang dalam beradu cepat, ditambah sentuhan garis merah pada grill depan dan pada body samping mobil Neo R3 mengisyaratkan mobil yang berani bertarung di lintasan balap.

Penampilan luar yang lain yang menarik yaitu design lampu yang sporty dan feature fog lamp memandu Anda dalam situasi malam berkabut dan lampu belakang yang melebar hingga pada samping body mempermudah kita dalam kontrol manfaat keamanan saat melaju. System kaki-kaki diberikan keyakinan pada velg 16” dan jenis tire 195/50.

Menengok Kabin depan sangatlah sama dengan nuansa sport kombinasi dual-tone yang sporty yakni hitam digabungkan dengan merah hati. Pilihan kombinasi ini dapat jatuh pada jenis jok penumpang dengan jenis yang sporty. Lalu bicara kekuatan mesin, Neo R3 tetap masih mengusung mesin kemampuan 1600CC, hanya pabrikan Malaysia ini memodifikasi sedikit pada mesin hingga dapat mendongkrak tenaga meraih 7000 rpm dan kecepatan optimal kian lebih 190km/jam baik pada neo R3 matic ataupun manual.

Juga sebagai mobil sport, segi safety terus dijunjung tinggi pada mobil ini, sis SBD, ABS dan Dual Airbag telah jadi piranti harus keamanan dan akselerasi berkendara. Untuk harga mobil ini cuma sesuaikan harga di JABODETAK saja, paling akhir up-date terbaru harga mobil proton Neo yaitu Rp. 220juta dan untuk yang transmisi matic lebih mahal seputar Rp. 230juta. Namun bila dibanding dengan mobil sport Jepang dan Eropa.