Harga dan Spesifikasi Mobil Audi A6

Pabrikan Audi saat ini sudah mendatangkan satu lagi varian terbarunya yang mempunyai penampilan sempurna sehingga cocok bila dipakai oleh eksekutif muda. Kendaraan elegan ini tidak dapat dilihat sepele karena performanya yang cukup mumpuni Audi A6. Ini memakai bahan bodi dari alumunium hingga cukup enteng hingga jadikan kendaraan asal Jerman ini makin elegan dan nyaman bila dikendarai.

Harga dan Spesifikasi Mobil Audi A6

 

Dipandang dari eksteriornya saja, mobil ini berkesan elegan serta menawan yang dapat dipandang dari lampu yang di desain sangatlah apik dan memakai LED yang terlihat sisi depan besar dan memanjang. Selain itu pada lampu sisi belakang kendaraan ini tampak cukup ramping dan cantik untuk dipandang.

Tidak cuma sisi eksteriornya saja, sisi interior mobil Audi A6 ini juga tidak kalah mewahnya lantaran memakai kabin yang cukup nyaman sejajar dengan kendaraan elegan dikelasnya. Kursi kemudi dan penumpang juga didesain cukup ergonomis ikuti bentuk badan manusia.

Panel kayu yang disisipkan pada dashboard juga memberi kesan elegan dibagian kabin. Selain itu, tampilan hud sisi depan kendaraan elegan ini jadikan terlihat futuristik yang jadikan pengemudi enteng waktu mengendarai. Juga sebagai standard, kendaraan ini dapat dilengkapi dengan feature cruise control.

Untuk seri A6 ini, pabrikan Audi memakai mesin berkapasitas 3000 cc TFSi Quatro dengan 6 silinder. Dengan demikian Audi tawarkan tenaga kuat yaitu sebesar 300 ps dan torsi sebesar 440 nm. Untuk lakukan akselerasi, kendaraan elegan ini memerlukan saat 5, 5 detik saja, tiap-tiap 100km per jam.

Sedang untuk keamanan, A6 ini memakai tehnologi mutakhir presence yang bisa mendeteksi ada kemungkinan kecelakaan dan meminimalkan peristiwa itu. Diluar itu, kaca depan kendaraan ini dapat mempunyai penampilan dengan batas kecepatan.

Saat malam hari, A6 ini dapat menerangi pejalan kaki yang terdeteksi memakai monitor konsol yang ada di dalam, yang sangat mungkin pengemudi ambil langkah secepat-cepatnya untuk hindari kemungkinan terjadinya hal jelek.

Mengenai varian dan harga mobil Audi A6 ini yaitu New A6. 2. 8 FSI dengan harga 985 juta, New A6 3. 0 TFSI quatro 1, 11 M, New A6 3. 0 TFSI Quatro-WEF 1, 19 M, A6 2. 8 FSI 985 juta, dan yang paling akhir yaitu A6 3. 0 T FSI quatro 1, 11 M.