Harga dan Spesifikasi Mobil BMW Z4

BMW Z4 yaitu salah satu kendaraan pabrikan Jerman yang banyak diminati oleh orang-orang Indonesia khususnya dan di semua dunia. Kendaraan mewah ini yaitu mobil jenis sport pertama yang di buat oleh BMW yang memiliki desain atap yang dapat dilipat dan berwarna yang seirama dengan body mobil.

 Harga dan Spesifikasi Mobil BMW Z4

 
BMW Z4


Kekhasan dari fitur ini serupa dengan design mobil BMW yang lain yakni Z8. Untuk membukanya, cukup menghimpit tombolnya. Dan saat yang diperlukan untuk buka atapnya cuma 19 detik saja. Dalam keadaan atap terbuka, mobil BWM Z4 ini dapat melaju sampai kecepatan 40 km/jam.

Bila dipandang dari body mobil elegan ini, tampak bahwa mobil ini dihiaskan banyak lekukan yang mempertegas kesan sporty. Dan di lampu depannya, mobil sport elegan ini mendatangkan lampu LED yang dihiaskan cincin korona. Yang lebih menarik dari mobil ini yaitu pada grille dan bumpernya. Grille dan bumpernya mempunyai design yang bikin mobil ini berkesan lebih elegan dan mempunyai daya tarik sendiri.

Untuk mesinnya, mobil elegan ini memakai mesin dengan tenaga 2500 cc 4V dengan 6 silinder yang di dukung juga dengan tenaga maksimum 150 kW pada 6400 rpm dengan torsi maksimum sebesar 250 Nm pada 2750 rpm. Untuk transmisinya, mobil ini memakai system transimisi automatic dengan 7 kecepatan yang disandingkan dengan dua kopling ganda.

Untuk segi keamanannya, BMW seri ini tak tidak pedulikan untuk keselamatan ingindaranya. Dengan setir kemudi yang dinamis, kenyamanan dalam berkendara juga merasa. Diluar itu ada juga DSC, air bag SRS yang ada dibagian kepala serta ada dibagian rongga dada, iDrive, dan tak lupa ada seatbelt atau sabuk pengaman.

Untuk keamanan pada bannya, anda tak perlu cemas. Lantaran ban yang dipakai telah penuhi standard yang baik. Mobil BMW Z4 ini memakai ban mobil dengan tehnologi yang tinggi yang terus dapat dipakai walau kehilangna desakan hawa. Dan harga mobil BMW Z4 ini di bandrol seharga Rp 1. 398. 000. 000.