Harga dan Spesifikasi Mobil Proton Exora

Proton mempercayakan penjualan mobil MPV pada Proton Exora untuk menarik customer kalangan keluarga. Lantaran mobil ini dapat menampung lebih banyak di banding mobil sedan dan mobil empat pinta keluaran Proton. Pasar penjualan mobil di Indonesia lebih didominasi mobil pribadi dengan kapasitas penumpang keluarga, hingga dari tahun ke tahun penjualan mobil proton exora dapat menembus target penjulan 75% pada tahun 2013.

 Harga dan Spesifikasi Mobil Proton Exora 

Proton Exora

Tahun ini PT. Proton Edar Indonesia optimis bakal jual semakin banyak lagi dari th. tempo hari. Lalu dimanakah segi menarik mobil proton exora ini hingga jadi mobil terlaris dari Proton, tersebut info singkat perihal spesifikasi dan harga yang bernilai untuk Anda yang bakal beli exora dan macamnya.

Salah satu product barunya yaitu Exora Star FL dan alami pergantian baik dari eksterior maupun sisi interior mobil dengan design yang lebih moderen. Seperti pada penampilan lampu depan dan belakang yang telah dirubah dan dipercantik. Exora Star FL dibalut dengan warna putih sarat nuansa exclusive seperti mobil jepang yang tengah tren.

Masalah penampilan interior pertama yang Anda saksikan pasti tertuju pada Head unit berbentuk CD Player dilengkapi dengan Blue tooth dan WMA nikmati video lewat monitor LCD kecil. Double head unit yang cukup besar membuat situasi mobil elegan yang dilengkapi beragam feature dalam kabinnya.

Anda betul-betul di buat nyaman ada di dalam mobil ini, double blower pada system pendingin dan ditambah DVD Roof Mounted memanjakan Anda sepanjang perjalanan dengan nikmati film atau video klip di langit-langit mobil. dan jok warna hitam dengan jenis elegan cukup Anda punyai cuma di Exora Star FL.

Lalu dari segi kemampuan dapur picu, mesin mobil memakai CAMPRO CPS 4 Cylinder DOHC 16V. kekuatan mesin meraih 125 ponsel pada 6500 rpm dan torsi 150Nm di 4. 500 rpm. Kecepatan maximum pada Exora Star dapat meniti 165km/jam. Mempunyai mobil ini terasanya memiliki mobil MPV kelas Eropa dengan semua feature dan spesifikasi yang ada di dalamnya, walau sebenarnya Anda cukup beli dari product negara tetangga Malaysia.

Harga mobil Proton Exora Star FL sekarang ini di bandrol 173 juta rupiah untuk jenis Automatic dan 162 juta rupiah untuk transmisi manual off the road.