Harga Terbaru dan Spesifikasi Mobil Audi A4

Audi benar-benar selalu keluarkan product dengan kwalitas terbaik. Satu diantara product terbaiknya yaitu Audi A4. Mobil yang satu ini benar-benar sangat diminati lantaran telah mempunyai sangat banyak fitur canggih yang tidak bakal anda peroleh pada merk yang lain.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Mobil Audi A4 

 

Audi A4 juga termasuk juga mobil yang sangatlah laku di market. Bahkan juga ketika di luncurkan mobil ini telah bikin banyak penggemar audi terpukau. satu diantara ciri khas yang ada pada mobil audi yang ada pada mobil ini yaitu design yang sangatlah elegan. Design yang elegan pada mobil ini dapat menunjukkan bila mobil ini sangatlah pas buat anda yang mau tampak berwibawa.

Spesifikasi mesin mobil Audi A4 mengunakan mesin yang mempunyai tenaga sebesar 125 ps. Torsi yang dapat dihasilkan yaitu 320 nm jika mesin berputar dengan kecepatan 3500 rpm. Kelebihan mobil ini yaitu mempunyai akselerasi kecepatan yang sangatlah mempesona. Untuk dapat dipacu dengan kecepatan 100 km/jam mobil ini cuma memerlukan saat seputar 8, 3 detik. Dengan performa mesin Audi A4 yang sangatlah bagus itu jadi mobil ini jadi satu diantara mobil yang disukai.

Audi A4 mengunakan transmisi automatis yang sangatlah nyaman. Pada transmisi mobil ini ada 6 buah tingkat kecepatan yang dapat dipakai. System pengereman mobil ini mengunakan system ABS yang disebut satu diantara system pengereman paling baik didunia. Pengereman ini mempunyai standard keamanan yang sangatlah tinggi.

Untuk system suspensi mengunakan suspensi yang berupa tabung. Suspensi itu mempunyai tingkat kelembutan yang sangatlah tinggi. Jika mobil ini dipacu pada jalan yang kurang bagus jadi suspensi ini dapat meredam getaran yang ada pada jalan itu. pada system pendingin dalam mobil, mobil ini mempunyai pendingin yang sangatlah bagus dan dapat ditata dengan sesuka hati.



Harga mobil Audi A4 memanglah cukup mahal yakni meraih 610 juta rupiah. Harga itu memanglah termasuk juga dalam kelompok mobil kelas atas. Harga yang anda bayar untuk beli Audi A4 bakal dibalas dengan performa yang luar umum dari mobil ini. anda akan memperoleh sangat banyak kenyamanan yang ada pada design mobil mutakhir ini. mudah-mudahan artikel ini dapat menaikkan wawasan anda tentang dunia otomotif.