Harga dan SpesifikasiMobil Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe adalah salah satu product hyundai yang mempunyai design kekar dan tampak benar-benar tangguh. Bila anda mempunyai mobil ini jadi anda tampak benar-benar macho dan mempunyai jiwa muda. Design mobil yang mantap bikin mobil Hyundai Santa Fe ini sangat diminati oleh para pengagum product hyundai.

Harga dan SpesifikasiMobil Hyundai Santa Fe

 

Keunggulan mobil ini yaitu mempunyai design interior yang sangatlah elegan. Memanglah product hyundai populer dengan design kabin yang elegan. Mobil ini dapat sangatlah pas untuk dipakai perjalanan yang jauh lantaran sangatlah irit bakal bahan bakar. Bahan bakar yang dipakai mobil ini yaitu solar.

Mobil Hyundai Santa Fe mempunyai spesifikasi mesin dengan kode R 2, 2CDRi. Kemampuan mesin mobil ini meraih 2200 cc. Bila anda meningkatkan mobil ini dengan optimal jadi anda dapat beroleh tenaga mesin meraih 198 ps ketika mesin berputar 3800 rpm.

Torsi maksimum dari mobil Hyundai Santa Fe yaitu 44, 5 ketika putaran mesin 2000 rpm. Dengan mesin yang mempunyai spesifikasi yang bagus itu jadi mobil ini layak jadi satu diantara product hyundai paling tangguh. Kemampuan dari tangki mobil ini dapat sangatlah besar yakni meraih 64 liter solar.

Untuk pilihan transmisi mobil Hyundai Santa Fe ini cuma mempunyai satu jenis transmisi yakni transmisi manual. Ada 6 kecepatan yang dapat anda pakai pada mobil ini. system penggerak untuk roda juga telah mengunakan system FWD yang bakal bikin mobil ini makin bertenaga.

Keunggulan lain mobil ini terdapat pada suspensi yang mengunakan Front Mac Pherson Strut Tipe dan Shock Absorber HPD yang bakal bikin mobil ini nyaman dipakai meskipun melalui medan yang terjal dan berlubang. Pada system pengereman telah ada rem cakram yang mempunyai lubang untuk hindari panas yang berlebihan ketika mobil lakukan pengereman yang mendadak. System pengereman yang satu ini sangatlah aman dan telah mempunyai standard yang sangatlah tinggi.




Harga mobil Hyundai Santa Fe mempunyai 2 varian yang tidak sama. untuk varian yang standard di pasarkan dengan harga 461 juta rupiah dan varian lain dengan spesifikasi semakin bagus di banderol dengan harga 635 juta rupiah. Harga yang di tawarkan untuk Hyundai Santa Fe memanglah cukup mahal walau demikian sangatlah sepadan dengan performa mobil yang bakal anda peroleh.