Harga Terbaru Yamaha NMAX 2015

Yamaha NMax ini adalah generasi motor terbaru yang memiliki terobosan sendiri yang memang di desain spesial oleh yamaha untuk mengadaptasi jenis motor sport matic seperti T-max yang berdesain DNA dan di inspirasi seperti CBU matic.

 Harga Terbaru Yamaha NMAX 2015



Dipandang dari sisi keamanan dan kenyamanan motor NMAX ini sangatlah aman teratasi dan didesain lebih optimal seperti system pengereman ABS (Anti lock brake system) dan double cakram depan dan belakang yang jadikan pengereman lebih akurat.

Untuk feature performa motor ini memakai VVA (Variabel valve aktuasion) yang berperan untuk menstabilkan suhu mesin dengan kecepatan yang rendah ataupun tinggi dan lebih responsif akselerasinya. Motor ini memiliki tehnologi kecepatan tinggi yakni 4 valve dan memiliki system Bluecore agar pembakaran BBM lebih maksimal.

Untuk design nmax sangatlah moderen diantaranya yakni lampu depan memakai LED lebih jelas dan dinamis, Speedometer DIGITAL dengan indikator panel elegan dan futuristik. Design velg dan ban juga lebih lebar dikelasnya dan design pijakan ingindara lebih luas yang bisa memberi ruangan akses posisi kaki lebih lebar dan dapat selonjor sesuai sama kenyamanan semasing.


Spesifikasi Yamaha NMAX :

Tipe Mesin Liquid Cooled 4 Stroke SOHC
Jumlah Silinder Silinder Tunggal
Diameter x Langkah 58.0 mm x 58.7 mm
Daya Maksimum 11.1 kW / 8000 Rpm
Torsi Maksimum 14.4 Nm / 6000 Rpm
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unit swing
Rem Depan Cakram ABS Single Disk Brake
Rem Belakang Cakram ABS Single Disk Brake
Kapasitas Tangki 6,6 Liter
Sistem Bahan Bakar FI - Fuel Injection
Berat Kosong 127 kg
HARGA YAMAHA NMAX BARU

JENIS MOTOR HARGA
Yamaha NMAX Rp. 27.500.000