Harga Terbaru Yamaha YZF-R25 Baru dan Bekas

Motor Yamaha YZF-R25 yaitu motor terbaru type R-series setelah Yamaha YZF-R15 dengan jenis motor Sport atau dapat disebut motor moge lantaran dengan memiliki bentuk yang semakin besar dan mantab yang diluncurkan oleh yamaha motor indonesia. Motor jenis ini dapat motor kelas atas dengan harga yang tidak cukup murah, Motor superbike ini bisa anda kendarai dan digunakan sehari-hari baik di luar sirkuit ataupun di dalam sirkuit. 

 Harga Terbaru Yamaha YZF-R25 Baru dan Bekas

Varian warna Motor Yamaha R25 ini terdapat banyak yang bisa kita tentukan dengan performa yang cukup menarik, salah satunya yakni warna biru (Racing blue), warna merah (diablo red), warna hitam (perdator black).

Type mesin R25 yakni memakai 4 langkah DOHC 8-valve dengan pendingin cair pelumas dan memiliki jumlah 2 silinder dengan posisi tegak. Diameter langkah nya yaitu 60 x 44, 1 mm dengan kompresi perbandingan 11, 6 : 1, untuk system bahan bakarnya telah memakai system FI atau Fuel Injection, sedang daya maksimum R25 ini yakni 26. 5 kW/36PS - 12. 000 Rpm dengan Maksimum Torsi 22. 6 NM - 10. 000 Rpm. Type transmisi nya ialah 6 kecepatan gigi kopling dengan pola pengoperan 1-N-2-3-4-5-6 seperti motor sport seperti Honda CBR.

Feature Yamaha YZF-R25 terdapat beberapa sekali salah satunya yakni design speedometer supersport multifungsi dilengkapi indikator lampu Gear, Lampu depan dua dengan design predator yang tampak agresif dan memiliki angle pojok yang futuristik dan dapat membuat sinar lebih tajam dan jelas. Suspensi belakang dengan twintube monocross lengan ayun dengan bentuk asimetris yang menolong handling stabil dan lebih mantab ketika lakukan manuver dengan kecepatan yang tinggi, Rem depan type floating cakram 2 pot kaliber yang dapat mengkoptimalkan pengereman dan di dukung dengan suspensi depan memiliki ukuran besar.

Jok supersport anti selip ditambah performa lampu belakang moderen full LED dan knalpot supersport dapat membuahkan nada yang sangatlah empuk dan berkarakter dan bisa menggetarkan jiwa untuk pendengar ataupun ingindara. Velg roda R25 memakai bahan alloy alumunium yang sangatlah kokoh, kuat dan enteng dan di dukung dengan ban tubles yang lebar.

HARGA YAMAHA YZF-R25 BARU

JENIS MOTOR HARGA
Yamaha YZF R25 Rp. 53.700.000