Harga dan Spesifikasi Mobil Hyundai Sonata

Anda pasti telah tidak asing dengan Hyundai Sonata. Mobil ini adalah product hyundai yang mempunyai bentuk dan design sangatlah elegan. Beberapa orang yang pilih untuk beli mobil ini lantaran tergoda design mobil yang demikian menawan.

 Harga dan Spesifikasi Mobil Hyundai Sonata



Memanglah product ini termasuk juga varian mobil dari hyundai yang sangatlah laku di market dunia. Bahkan juga di indonesia penjualan mobil ini meraih 20 % dari seluruhnya penjualan product hyundai. Mobil ini termasuk juga mobil yang sangatlah hemat bahan bakar. Dengan mengkonsumsi bahan bakar yang sangatlah hemat jadi mobil ini sangatlah pas bila dipakai untuk daerah perkotaan.

Mobil Hyundai Sonata mempunyai spesifikasi mesin yang sangatlah mantap. Mesin mobil ini mengunakan mesin terbaru dari hyundai yakni theta II yang mempunyai kemampuan mesin meraih 2359 cc. Hyundai Sonata dapat keluarkan tenaga meraih 178 ps waktu mesin berputar dengan kecepatan 6000 rpm.

Torsi optimal dari mobil ini yaitu 23, 3 ketika mesin jalan pada 4000 rpm. Dengan spesifikasi mesin itu jadi mobil ini sangatlah bertenaga dan dapat di picu dengan kecepatan yang sangatlah optimal.

Hyundai Sonata mengunakan transmisi automatis yang mempunyai kecepatan sampai 6 point. System penggerak mengunakan system 2 WD yang bakal bikin anda makin nyaman dalam mengendarai mobil itu. untuk suspensi jadi hyundai memberi suspensi dengan jenis terbaru yang berupa ulir.

Suspensi ini sangatlah kuat dan dapat meredam goncangan ketika melalui jalan yang berlubang dan tak rata. Satu diantara keunggulan mobil ini dapat terdapat pada system pengereman yang telah mengunakan system ABS. System yang satu ini adalah system terbaru dan sangatlah aman untuk suatu kendaraan. System pendingin pada mobil ini dapat bakal dapat memberi kenyamanan buat anda.

Harga mobil Hyundai Sonata memanglah cukup mahal yakni meraih 450 juta rupiah. Walau demikian untuk varian lain yang mempunyai spesifikasi di atas standard jadi harga yang di tawarkan bakal lebih mahal. Hyundai Sonata memanglah jadi satu diantara product kebanggaan dari hyundai yang cukup menggemparkan dunia. mudah-mudahan penjelasan tentang Hyundai Sonata ini dapat menaikkan rekomendasi anda.