Harga dan Spesifikasi Honda Scoopy eSP Terbaru

Honda Scoopy eSP adalah motor skutik terbaru Honda generasi penerus dari Scoopy FI yang ada dengan penampilan baru digabungkan Honda Smart Technology dan beragam fitur terbaik di kelasnya. Dengan pergantian itu bikin motor skutik retro moderen Honda ini makin tampak lebih elegan, ramah lingkungan dan irit bahan bakar (BBM).

 New Honda Scoopy eSP sudah mengusung tehnologi eSP (Enhance Smart Power) pada mesin 110cc, hingga dapat mengoptimalkan pembakaran dengan cara efektif dan meminimalkan gesekan untuk kurangi kemungkinan terbuang sia-sia, dan memaksimalkan daya yang keluar. Tehnologi eSP ini terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa ada nada, dan jadi basic pengaplikasian feature mutakhir Idling Stop Sistem (ISS) yang dapat mematikan mesin waktu berhenti kian lebih 3 detik dan bisa menyala kembali dengan menarik tuas gas.

Dengan disematkannya rangkaian tehnologi paling baik pada Honda Smart Technology, New Honda Scoopy eSP manawarkan performa yang tambah baik. Akselerasinya tambah baik dari generasi pada awal mulanya jadi 12, 98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed sampai 91, 6 km/jam. Sesaat untuk mengkonsumsi bahan bakarnya diklaim lebih yakni 61, 9 km/liter (cara ECE R40) dengan aktifkan feature Idling Stop Sistem (ISS).

New Honda Scoopy eSP mempunyai rencana stripe terbaru yang lebih unik pada ke-2 jenis yakni Sport Active dan Stylish Menawant. Bermacam tehnologi dan feature mutakhir melengkapi penampilan terbaru skutik Honda ini seperti Projector Headlight, Answer Back Sistem, ‎dan ban tubeless yang menaikkan kenyamanan waktu berkendara.

New Honda Scoopy eSP tampak makin stylish dan unik dengan aplikasi warna reflektor baru Black Smoke pada projector headlight spesial untuk jenis Sporty. Penampilan panelmeter mempunyai grafis baru dilengkapi dengan indikator ISS. New Honda Scoopy eSP juga dilengkapi tombol ISS yang bisa diaktifkan sesuai sama hasrat ingindara yang terdapat di segi kanan tuas kemudi.

Skutik fashionable Honda ini makin nyaman dikendarai dengan aplikasi ban tubeless memakai pelek ukuran 14 inchi. Diluar itu juga dilengkapi fitur-fitur mutakhir lain yakni standard samping automatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak bisa dinyalakan jika dalam posisi turun, dan Brake Lock yang gampang dioperasikan untuk menghindar motor loncat waktu dinyalakan atau motor terus dalam keadaan diam waktu berhenti di tanjakan.

Saat sebelum mengawali perjalanan, ingindara New Honda Scoopy eSP bisa mengoperasikan feature mutakhir Answer Back sistem yang terintegrasi dengan kunci kontak. Feature ini berikan keringanan untuk ingindara untuk tahu letak posisi motor. Dengan menghimpit tombol remote, motor bakal berikan tanggapan nada sekalian seluruhnya lampu sein bakal menyala.

Sesaat untuk jantung picunya, Honda Scoopy eSP dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, 4-langkah, SOHC dengan pendinginan hawa, dengan tehnologi eSP. Mesin itu dapat membuahkan tenaga sampai 6, 4 kW (8, 7 PS pada 7. 500 rpm) dan torsi 9, 1 N. m (0, 93 kgf. m) pada 6. 000 rpm.

Spesifikasi Honda Scoopy eSP

Dimensi

Panjang X Lebar X Tinggi : 1. 856 x 694 x 1. 060 mm
Jarak Sumbu Roda : 1. 256 mm
Jarak paling rendah ke tanah : 139 mm
Berat kosong : 96 kg
Kemampuan tangki bahan bakar : 3, 7 liter

Rangka


Rangka : Tulang punggung
Jenis suspensi depan : Teleskopik
Jenis suspensi belakang : Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban Depan : 80/90 - 14 M/C 40P (tubeless)
Ukuran Ban Belakang ; 90/90 - 14 M/C 46P (tubeless)
Rem Depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang : Tromol

Mesin


Mesin : 4-langkah, SOHC dengan pendinginan hawa, eSP
Kelas : 110
Volume Langkah : 108, 2 cc
Diameter X Langkah : 50 x 55, 1 mm
Perbandingan Kompresi : 9, 5 : 1
Daya Maksimum : 6, 4 kW (8, 7 PS/7. 500 rpm)
Torsi Maksimum : 9, 1 N. m (0, 93 kgf. m) /6. 000 rpm
Kemampuan Minyak Pelumas Mesin : 0, 7 liter pada pergantian periodik
Jenis Kopling ; Automatis, sentrifugal, jenis kering
Jenis Transmsi : Automatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi ; -
Jenis Starter : ACG Starter, pedal & elekterik

Kelistrikan


Jenis Batterai : MF batterai, 12 V - 5 Ah
Busi : NGK MR9C-9N/Denso U27EPR-N9
Pengapian : Full Transisterized, Baterai




Pilihan warna Honda Scoopy eSP Sporty

Honda Scoopy eSP Sporty Capital White
Honda Scoopy eSP Sporty Estate Red
Honda Scoopy eSP Sporty Metro Black

Harga Honda Scoopy eSP Terbaru

New Honda Scoopy eSP Sporty baru : Rp 16. 250. 000, -
New Honda Scoopy eSP Stylish baru : Rp 16. 250. 000, -