Pesanan All New Kijang Innova Tembus 5.000 Unit

All New Kijang Innova jadi tipe yang sangat ditunggu oleh customer di Indonesia. Mulai sejak di luncurkan pada Senin (23/11) lalu, PT Toyota Astra Motor setidaknya mengantongi hampir 5 ribu pemesanan.



" Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) s/d Jumat (27/11) tempo hari jumlahnya nyaris meraih 5 ribu. Disamping itu, targetnya 4 beberapa ribu unit per bln., " ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, Sabtu (28/11/2015).

Ditambahkan Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT TAM, type G dan V jadi varian all new Kijang Innova yang paling banyak dipesan. Banyak jumlah pemesanan pada generasi ke enam Kijang ini sesungguhnya tak dihitung dari waktu jenis ini di luncurkan.

" Pemesanan ini sesungguhnya sudah ada mulai sejak saat sebelum Innova di luncurkan. Resminya baru dikerjakan ketika peluncuran tempo hari, " lanjutnya.

Rahmat berujar bila untuk type V alami penambahan jumlah pemesanan. Mengenai type paling atas all new Kijang Innova ini ditargetkan terjual cuma 15 % dari semua jenis.

" Type V mencatakan jumlah pemesanan meraih 20 % dari keseluruhan semua varian. Angka ini bertambah dari targetnya sejumlah 15 %, " selesainya.