Fitur Lengkap All-New Kijang Innova Terbaru

Sampai kini masih jadi primadona dari dapur Toyota, mendekati tanggal resmi meluncurnya varian terbaru All-new Kijang Innova ini lalu semakin menggempur kencang segmen mobil MPV keluarga di Indonesia yang kini sering di bincang-bincangkan para penggemar mobil baru ini.



Tidak cuma rancangan design fisik baru dari All new Innova yang mulai bertebaran di jagat maya mulai sejak sekian waktu lalu, sebagian sumber sempat juga mengungkapkan kemungkinan power yang semakin besar karena pengadopsian mesin turbo baru.
Satu lagi informasi menarik masalah MPV yang laku manis di Bumi Nusantara itu barusan masuk ke redaksi Otosia. Laporan mengatakan bila video teaser ke-2 dari All new Kijang Innova barusan launching di website sharing video, youtube belum lama ini.
Sebut saja LED Projector headlamps, LED ambient lighting, velg alloy memiliki ukuran 17 inch dan design dashboard anyar dengan display touchscreen yang disebut key fiturs baru dalam All new Innova jadi highlight video ini.

Sisi dalam kabin ikut kebagian sederet perangkat baru. Sebut saja Captain chairs untuk kursi penumpang di baris ke-2, Rear AC, auto climatic control, power window, voice commands, steering mounted controls sampai konektivitas Bluetooth, USB dan AUS dan smart entry sistem sudah tersaji dan bikin pengalaman berkendara si empunya mobil semakin nyaman.
 
Customer yang tertarik sekarang ini telah dapat mulai lakukan pre-order Toyota All new Kijang Innova, tetapi ia baru dijadwalkan untuk kiprah perdana pada tanggal 23 November yang akan datang.