Harga Terbaru dan Spesifikasi Mobil Nissan March

Nissan March yaitu satu diantara jenis mobil yang termasuk juga laku di market Indonesia. Dari harga dan spesifikasi heatback mobil ini memanglah banyak variasinya yang tengah beredar di Indonesia. Mobil garapan Nissan yang satu ini memiliki sebagian varian yang tengah diedarkan di Indonesia, diantaranya yaitu Nissan March 1. 2 L, Nissan March 1. 5L, dan Nissan March Autotech 1. 2 L, yang mana semasing jenis mempunyai harga dan spefikiasi yang berlainan.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Mobil Nissan March

 

Mobil Nissan March ini termasuk juga ke jenis mobil yang dapat disebut mumpuni apabila dibanding dengan jenis mobil sekelasnya. Mobil ini mempunyai dimensi dengan panjang 3780 mm, lalu lebarnya 1665 mm dan mempunyai ketinggian 1525 mm.

Mesin yang disisipkan dalam tehnologi Nissan ini yaitu mesin bertipe DOHC yang mempunyai kode HR12De yang mana mempunyai displacement seputar 1. 198 cc. Tidak cuma itu, mobil ini dapat dilengkapi Bore x stroke dengan ukuran 78. 0 x 83. 6 mm. Output yang dihasilkan oleh kendaraan juga cukup besar, yakni 76 PS per 6. 000 rpm, dan dengan kemampuan torsi maksimalnya meraih 10, 5 kgm per 4. 000 rpm.

Product garapan Nissan ini dapat dilengkapi dengan system rak steering dan pinion memakai EPS atau ElectronicPower Steering. Seangkan untuk mengoptimalkan remnya, dipakai Ventilated Disc di bagian depan, dan jenis drum untuk sisi yang belakang. Dan untuk breaking system yang dipakai adaalh system standar yang dilengkapi dengan ABS, EBD, dan BA.



Untuk bikin penampakan mobil ini supaya tampak lebih menawan, mobil ini ada dalam beragam jenis piloihan warna yang dapat anda tentukan, salah satunya yaitu Sunlight Orange, Brillian Silver, Solid Black, Solid White, Red Black, dan Grey Metalic. Untuk harga Mobil Nissan March juga beragam bersadarkan macamnya, umpamanya Nissan March 1. 2 L A/T dihargai 158. 2 juta, Nissan March 1. 2 L A/T XS dijua dengan harga 168. 2 juta, lalu Nissan March 1. 2 L M/T dihargai 148. 1 juta, lalu untuk Nissan March 1. 5 L A/T anda dapat memperolehnya dengan harga 197. 2 juta. Dan yang paling akhir yaitu Nissan March Autech 1. 2 L M/T yang dapat anda peroleh dengan harga 173. 2 juta.