Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota Rush

Toyota kembali mendatangkan mobil dambaan, satu diantaranya yaitu Toyota Rush. Satu diantara MPV dan berbody SUV ini memakai type mesin 1, 5L, IL4, 16V, DOCHC, VVT-i yang mempunyai kemampuan mesin meraih 1500 cc. Mobil ini jadi mobil yang cukup hemat dalam pemakaian bahan bakar karenanya ada system Electronic Fuel Injection hingga pemakaian bahan bakar jadi lebih optimal. Daya tampung tangki yang disiapkan mobil ini sejumlah 45 liter. Untuk pemakai yang kerap memakai mobil sedan bakal rasakan ketidaksamaan yang cukup penting saat mengendarai mobil ini.



Toyota Rush dapat membuahkan daya optimal 109 ps dan 6000 rpm. Mobil Toyota Rush ini memakai system transmisi yang bisa diambil sesuai sama apa yang diinginkan. Transmisi yang disiapkan bisa berbentuk system manual maupun system automatic bergantung dengan jenis dan type. Mobil ini dapat dapat memberi torsi optimal meraih 14, 4 kgm dan 4400 rpm. Mobil ini tawarkan kenyamanan pada system steering karenanya ada electric Power Steering yang bisa mempermudah pengendara dalam mengatur mobil lantaran merasa lebih enteng.



System suspensi yang di tawarkan Toyota Rush jadi unggul dengan kenyamanan yang didapatkan. System itu bisa menahan surprise hingga mobil merasa terus nyaman dan terlepas dari guncangan atau limbung. Suspensi yang dipakai untuk mobil ini memakai system Suspensions MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer untuk sisi depan. Sedang di bagian belakang memakai 4 Links with Coil Springs and Lateral Rod. Terkecuali kenyamanan, mobil ini dapat memprioritaskan keamanan pemakai dengan memakai system pengereman bermodel cakram dan pengereman jenis tromol/drum dibagian belakang roda.

Harga mobil product Jepang ini bergantung dengan type yang di tawarkan. Type yang disiapkan Toyota Rush ini yaitu Toyota Rush Automatic yang bisa diganti dengan duit 162 juta rupiah, Toyota Rush Manual di jual dengan harga 170 juta rupiah, Toyota Rush S dibandrol dengan harga seputar 170 juta rupiah, dan harga mobil Toyota Rush dibanderol seputar 152 juta rupiah.